Han

Han Kembali Hadir di Fast and Furious 9: The Fast Saga #JUSTICEFORHAN

Kematian Han yang di sebabkan Deckard Shaw ini membuat penonton kecewa. Tetapi, Universal Pictures memberikan kejutan di trailer terbaru Fast and Furious 9.

Dalam trailer muncul sosok Han, karakter yang diceritakan telah meninggal pada Tokyo Drift 2013 lalu. Tidak ketinggalan dengan ciri khasnya yang selalu membawa snack kemana-mana, seperti yang terlihat pada poster Fast Furious 9.

Menurut kalian, apa alasan yang membuat sutradara Justin Lin mengembalikan karakter tersebut dalam film kesembilan The Fast Saga?

Pertanyaan ini muncul ketika actor Vin Diesel mengupload poster dan trailer Fast and Furious 9: The Fast Saga di akun instagramnya. Salah satu alasan kembalinya Han adalah sutradara memiliki keterikatan emosional pada karakternya yang diperankan Sung Kang.

Karena pemain Fast and Furious dan sutradara suka dengan karakternya, akhirnya ia dimunculkan kembali dengan keadaan masih hidup. Sesuai dengan posternya, dengan tagline Justice for Han yang sejak lama ini sudah dipertanyakan banyak penonton.

Adegan terakhirnya di Fast and Furious 6 merupakan proyek terakhir Justin Lin sebelum dilanjutkan oleh James Wan. Jadi, kembalinya Justin Lin menyutradarai Fast and Furious 9 bakal menjawab berbagai pertanyaan kalian nih, siapa kah yang dikubur pas adegan ia meninggal?

Pendapat Sung Kang saat  diwawancarai oleh Los Angeles Times di acara F9 Concert Experience di Miami, tentang kembali ke saga Fast, menurutnya ini seperti reuni keluarga.

“Sangat emosional, rasanya seperti aku kembali ke sebuah reuni keluarga,” kata Han.

“Film ini juga terinspirasi dari dukungan para fans yang menginginkan karakter Han untuk dikembalikan dan dijelaskan,” tambahnya.

Fast and Furious 9 ini tidak ada adegan Dwayne Johnson dan akan menampilkan beberapa pemeran baru, salah satunya adalah pegulat internasional yang namanya pasti kalian semua tau.

Film ini dikabarkan akan tayang pada Juni tahun 2021, jadi buat yang penasaran harus sabar ya guys.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *