teman tapi menikah 2

Teman Tapi Menikah 2 Segera Tayang Bulan Februari

Bulan Februari sepertinya banyak film bagus akan tayang ya. Salah satunya adalah film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop 27 Februari mendatang lho.

Sebelumnya, Film Teman Tapi Menikah sukses meraih penonton hingga 1,7 juta. Film ini diangkat dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Kalian udah pada baca belum? Film Teman Tapi Menikah 2 ini di produksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Rako Prijanto.

Kalau di film Teman Tapi Menikah pertama menceritakan perjalanan kisah persahabatan mereka selama 13 tahun dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Sedangkan di film yang kedua akan menceritakan gimana perubahan Ayudia setelah menikah saat mengetahui dirinya hamil.

Ditto sendiri mengklaim kalau di film kedua banyak banget pesan yang bisa diambil untuk calon ibu baru yang belum ataupun sudah menikah. Gue gak sabar sih pengen liat Sekalanya di film ini hahaha pasti sama gemesnya kayak aslinya.

Di trailernya Ditto bilang “Kita kan baru nikah, masa udah hamil, gak mungkin lah”. Kayaknya ini jelas banget ya, pas tau Ayudia hamil mereka kaget hahaha.

Tapi, film yang diadaptasi dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini sempet bikin shock karena pemeran utama wanitanya harus diganti.

Di film pertama, tokoh Ayudia diperankan oleh Vanesha Prescilla. Ssedangkan di film kedua ini peran Ayudia di gantikan oleh Mawar Eva De Joungh.

Menurut gue, ini jadi pekerjaan rumah sih untuk produksinya. Karena pas gue liat trailer-nya secara gak langsung Adipati harus shooting ulang adegan waktu di sekolah sama Mawar.

Dari sisi Ayudia dan Ditto sih bilang kalau Mawar sangat menjiwai peran sebagai Ayudia. Jadi penasaran ya gimana akting dari Mawar saat meranin jadi Ayudia dalam film Teman Tapi Menikah 2.

Pasti bakal sama kerennya pas Mawar meranin jadi Annelies di salah satu film drama biografi sejarah Indonesia.

Kami percaya kalau cinta itu ada dan nyata, dan kami beruntung alam semesta mendukung kami untuk mencinta. Kami berjanji untuk bersama, setia selamanya. – Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *