Fast and Furious 9

Superstar WWE Hadir di Fast and Furious 9

Seperti yang kita ketahui, Fast and Furious 9 akan rilis pada bulan Juni 2021 mendatang. Film yang disutradari oleh Justin Lim ini tidak lagi menampilkan Dwayne Johnson dan akan memunculkan beberapa karakter baru.

Salah satu karakter baru dalam film ini adalah Pegulat WWE yang sangat berjaya pada eranya akan hadir di film ini. John Cena, akan berperan sebagai Jakob.

Dalam adegannya di film Fast and Furious 9, Jakob akan di kenal sebagai pembunuh dan pengemudi yang hebat. Kekuatannya hampir sama dengan anak buah dari Deckard Shaw.

Tak disangka guys, ternyata Jakob ini adalah saudara Dominic Toretto yang menjadi musuh baru dan mematikan. Dalam trailer juga sudah terlihat jelas bahwa hubungan persaudaraan antara Jakob dan Dominic gak serasi.

Duhhh, banyak banget kayaknya masalahnya si Dominic ya, guys.

Kemudian di film Fast and Furious 9 Jakob dijadikan sebagai andalan Chiper untuk mengincar Dominic. Sebagai pecinta Fast and Furious pasti kalian inget dong dengan Chiper?

Karakter yang berhasil kabur di Fast and Furious 8 lalu.

Beberapa tahun belakangan ini setelah pensiun dari WWE, John Cena sudah masuk ke dunia film loh guys. Beberapa film di antaranya ada Bumblebee, Playing with Fire dan Blockers.

Tentu aktingnya John Cena gak perlu diragukan lagi dong?

Bergabungnya John Cena pada Fast and Furious ini sempat di umumkan oleh John Cena sendiri di akun Twitter pribdainya.

“Selama hampir 20 tahun, franchise ‘Fast’ telah menghibur para penggemar dan menciptakan beberapa momen sinematik terbesar dalam sejarah. Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk bergabung dengan franchise dan keluarga ini,” tulis John Cena.

Kalian bisa liat beberapa aksi John Cena di trailer dari Fast and Furious ini di YouTube Universal Pictures sekarang. Film ini pasti bakal keren banget ya guys. Kalian penasaran juga nggak?

Tunggu review dari film ini bulan Juni 2021 mendatang ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *