Petualangan Sherina

Petualangan Sherina 2 Segera Tayang Tahun 2021

Ayooo ngaku, siapa yang waktu kecil suka banget nonton Petualangan Sherina?

Tepat 20 tahun sudah usia film Petualangan Sherina dan masih terngiang-ngiang sampai saat ini. Film karya Riri Riza sepertinya sangat melekat ya di benak para generasi kelahiran tahun 90-an hingga sekarang.

Banyak banget hal positif yang ditanamkan film Petualangan Sherina. Kalo kalian paling inget adegan yang mana nih dari film Petualangan Sherina?

Coba kita flashback ya, guys.

Flasback Petualangan Sherina

1. Lagu Jagoan yang melegenda

“Dia pikir, dia yang paling hebat, merasa paling jago dan paling dahsyat”

Siapa yang bakal lupa sama lagu Jagoan satu ini, tiap inget Sherina pasti inget juga sama lagu ini. Perdebatan antara Sherina dan Sadam, enak ya dulu mah kalo berantem adu nyanyi aja.

Kalo sekarang, berantem dikit post di media sosial. Jadi kangen ya jaman sekolah dasar dulu, kayaknya gak ada beban hidup, cuman ngerjain pr dan main-main aja.

2. Planetarium, Ikon Film Petulangan Sherina

“Bintang-bintang di langit, Menyimpan sejuta misteri, Berkedip-kedip bermain mata”

Di scene ini Bosscha, Bandung menjadi tempat pilihan Riri Riza untuk memberikan kesan edukatif terhadap ilmu-ilmu bintang.

Jadi, setiap kali mau meneropong bintang kalian bisa nih ke Bosscha sekalian flashback adegan terjebaknya Sherina dan Sadam.

3. Permen Pee Wee Cokelat

Coklat legendaris era 90’an ini sangat disukai Sherina. Ternyata cokelat kesukaannya tersebut bisa menyelamatkan Sadam dari penculikan. Epic banget!

Lucunya, saat film Petualangan Sherina lagi booming jadi banyak anak-anak yang bawa cokelat warna-warni di dalam toples. Kayaknya udah susah ya sekarang, nyari cokelat Pee Wee.

4. Pake Plester dimana-mana

Nah ini bagian yang pernah gue lakuin dulu gara-gara liat Sherina. Di scene ini menjelaskan kalo sebenernya Sherina tuh gak luka cuman ya emang pengen diplesterin aja. Ada-ada aja ya emang kelakuan anak kecil dulu.

5. Kasih Kado Rok ke Sadam

Pasti kalian inget deh sebagai penutup film Petualangan Sherina, dia sempet kasih kado ke Sadam di depan orang tua Sadam. Pas Sadam buka ternyata dia dapet rok hahaha

Jadi, rok ini juga punya sejarahnya.

Dulu, Sadam iseng banget sama Sherina sampe harus nempelin permen karet ke tempat duduknya. Alhasil Sherina nyuruh Sadam buat nyuci rok nya yang kena permen karet. Kado nya beda banget ya dari yang lain?

Petualangan Sherina 2

Twitter Sinna Sherina Munaf : @sherinasinna

Nah, apakah benar Petualangan Sherina bakal ada lanjutannya tahun ini? Gue harap sih begitu, jadi bisa nostalgia jaman dulu lagi ya.

Desas-desus ini muncul saat Sherina dan teman-teman film Petualangan Sherina upload foto bersama tahun lalu. Dari foto tersebut jadi timbul asumsi kalo Petualangan Sherina akan ada versi dewasanya.

Sekuel dari drama musikal ini kabarnya akan rilis pada tahun 2021. Wah bikin makin penasaran banget ya.

Kita tunggu aja konfirmasi resminya dari para pemain dan sutradaranya guys. Semoga beneran ada sekuelnya.

Share di kolom komentar yuk, bagian mana yang jadi favorite kalian di film Petualangan Sherina?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *