one piece live action

One Piece Live Action Akan Segera Hadir di Netflix

Komik karya Eiichiro Oda, One Piece, telah menarik perhatian banyak orang sejak dirilis pada tahun 1997 dan akan hadir One Piece live action.

Kemudian memulai serial anime pertama kalinya yang tayang pada 1999. One Piece bercerita tentang Monkey D. Luffy, yaitu seorang bajak laut yang dengan tidak sengaja memakan buah Gomu Gomu No Mi yang dapat mengubah dirinya menjadi karet yang sangat elastis.

Buah Iblis ini merupakan pertama yang terlihat dalam keadaan belum termakan. Buah Gomu Gomu No Mi ini termasuk dalam buah iblis yang namanya paling banyak dipakai sebagai jurus.

Karena latihan keras yang juga diberikan Monkey D. Garp, Luffy akhirnya bisa memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Kekuatan buah Gomu Gomu yang dimakan Luffy sangat bergantung dengan kekuatan fisik yang memakannya, karena kekuatan ini hanya membuat seluruh tubuh yang mengkonsumsinya menjadi elastis.

Tanpa kekuatan Gomu Gomu pun, Luffy juga memiliki kekuatan yang jauh lebih hebat daripada manusia biasa. Elastisitas yang Luffy punya, bisa menjadi berbagai macam jurus yang berguna diberbagai macam situasi.

Bersama teman-teman bajak lautnya, Luffy sangat ingin menjadi seorang raja bajak laut dengan menemukan harta karun yang dikenal dengan “One Piece”. Akhirnya mereka menjelajahi Grand Line untuk menemukan harta karun berharga itu.

Anime yang sangat terpopuler ini, dikabarkan akan diproduksi oleh Hollywood untuk mengadaptasi One Piece menjadi serial live action. Setelah beberapa tahun kabar itu berlalu dan tidak ada perkembangannya.

Akhirnya Netflix mengabarkan akan memproduksi Live Action dari One Piece. Kolaborasi antara Netflix dengan Tomorrow Studios ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime.

Belum ada kabar bagian mana saja yang akan dijadikan live action karena One Piece sendiri memiliki 969 chapter manga dan 919 episode anime. Siap-siap untuk perpanjang akun Netflix kalian ya.

Melalui media sosial Twitter Netflix, Netflix mengatakan “BIG ANNOUNCEMENT: A One Piece live action is in the works! @OnePieceNetflix”

Wah ini termasuk salah satu anime yang pasti di tunggu-tunggu banget oleh para pecinta One Piece. Foto yang diunggah keTwitter ini mengatakan bahwa film ini telah di produksi dari tahun 2017 lalu, dan masih membutuhkan waktu untuk mengerjakannya.

Pengumuman yang diberikan ini menjadi salah satu pertanda kalau Oda menjadi seorang Produser film dari Tomorrow Studios. Netflix mengumumkan, live action One Piece akan dikemas menjadi sepuluh episode.

Mungkin akan menjadi tantangan tersendiri bagi Netflix untuk memproduksinya, karena tiap karakter di fim One Piece live action memiliki kemampuan super masing-masing. Pasti akan memerlukan bantuan CGI.

Salah satu film anime yang pernah di produksi oleh Netflix untuk di jadikan live action adalah Death Note.

Lalu, ekpektasi apa nih yang kalian pikirkan untuk One Piece live action ini, guys? Share di kolom komentarrrr ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *