nussa dan rara

Nussa dan Rara Tayang di Bioskop, Jangan Lupa Nonton Ya!

Hallo, semuanya! Assalamualaikum *pake gaya Rarra*

Siapa sih yang gak tau Film Animasi Pendek Nussa?

Film Animasi Pendek edukasi dengan tema Islam yang menceritakan dua saudara kandung bernama Nussa dan Rara. Hadirnya animasi ini di latarbelakangi oleh kecemasan orang tua akan tontonan anak-anak yang sedikit mengajarkan kebaikan, terutama akan nilai-nilai islami.

Film Animasi karya The Little Giantz, baru saja meraih penghargaan sebagai Film Animasi Pendek Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) pada 8 Desember 2019 lalu. Film animasi tersebut menampilkan karakter Nussa dan Rarra yang berhasil mencuri perhatian khalayak ramai.

Bukan hanya lucu tapi juga sangat edukatif. Nussa dan Rara mengajarkan bagaimana kita harus saling menolong kepada sesama, tidak lupa untuk berdoa dan bersyukur.

Nussa dan Rara

Konsep dan ide cerita Nussa dan Rara sudah mulai dikembangkan pada bulan Juli 2018, sebelum hadir perdana di YouTube pada 20 November 2018 dalam episode pertama dengan judul Nussa Bisa. Berarti produksi Animasi Nussa hampir menginjak usia 2 tahun ya, keren!

Saat ini, series Nussa dan Rara sudah memasuki season kedua dan channel-nya sudah memiliki lebih dari 5 juta subscribers. Jumlah episode Nussa Rara di season pertama sudah tayang lebih dari 25 episode.

Kalian udah nonton semua episodenya, belum? Kalo belum, nonton yaaa! Cus langsung ke YouTube Nussa dan Rara Official!

Nah, kabarnya The Little Giantz dan Visinema berkolaborasi untuk menaikkan Nussa Rara ke layar lebar, lho. Kisah dari Nussa dan Rara di bioskop nanti akan lebih memperhatikan kehidupan sehari-hari yang pasti tidak jauh dari parenting dan agama.

Film ini sedang dalam produksi dan rencananya akan dirilis di bioskop pada tahun 2020. Wahh, jadi ga sabar ya? Pasti bakal kereeeen banget.

Memang sih, Nussa ini emang cocok banget buat tayang di boskop. Tahun lalu, Film Animasi Pendek Nussa juga mendapatkan penghargaan sebagai Program Favorit Anak-Anak di acara Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2019 yang diselenggarakan oleh KPI.

Karena Nussa dan Rara pernah tayang di NET TV dan TV Malaysia selama bulan Ramadhan. Gak cuma Film Animasi Pendeknya aja yang dapat penghargaan lho.

Rumah produksi The Little Giantz juga mendapatkan penghargaan sebagai Production House Inspirasi Pemuda Indonesia di acara Anugerah Syiar Ramadhan 1440H/2019 M yang diselenggarakan oleh KPI, Kemenpora, MUI, dan Bank Syariah Mandiri.

Pasti ga perlu ragu lagi dong, Film Nussa bakal sebagus apa tahun ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *