milea

Milea: Suara dari Dilan Sebentar Lagi Tayang

Ini dia yang ditunggu-tunggu oleh para bucin, si panglima tempur Milea, Dilan hahaha, film lanjutan dari Dilan 1990 dan Dilan 1991. Film yang masih di sutradarai oleh Ayah Pidi Baiq ini akan tayang di bioskop 13 Februari 2020 mendatang, berarti 10 hari lagi ya!

Dalam trailer yang dirilis oleh Max Pictures terlihat akan sama dengan yang di buku dan film sebelumnya. Dilan 1991 menceritakan bagaimana sosok Dilan di mata Milea.

Sedangkan film Milea: Suara dari Dilan ini menceritakan bagaimana sosoknya di mata Dilan.

Film ini akan membahas bagiamana Dilan bisa suka dengan Milea. Karakter Dilan di perankan oleh Iqbaal Ramadhan sang panglima tempur.

Iqbaal Ramadhan awalnya sempat diragukan akan berhasil memerankan sosok Dilan dalam film Dilan 1990. Namun ketika film adaptasi novel Pidi Baiq itu rilis, Iqbaal justru jadi pujaan dimana-mana hihi emang nih netizen dasar, sabar dulu dong.

Sedangkan karakter Milea masih di perankan oleh Vanesha Preschila. Film pertamanya, Dilan 1990 ini berhasil banget nyuri hati khalayak ramai. Keren ya, baru pertama kali main film langsung jadi pemeran utama.

Gak jauh dari masalah geng motor, dia masih aja sebel sama Dilan gara-gara ikutan geng motor. Teman-teman Dilan menganggap, dia jadi penghambat dalam setiap kegiatan Dilan di geng motor.

Mau nyerang gak boleh, mau sunmori juga gak boleh hahahaha

“Aku pacarmu. Aku yang harusnya kamu denger. Bilangin tuh ke kawan-kawan kamu. Aku gak suka mereka.”

Sebaliknya, Milea merasa Dilan malah mendapat pengaruh yang buruk saat berkumpul dengan geng motornya tersebut. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan Dilan.

Sepertinya, di film ini permasalahan antara Dilan dan Milea semakin memanas. Alur film ini akan melaju hingga mereka telah lulus pendidikan tinggi.

Bahkan dalam satu adegan di trailer, Dilan dan Milea terlihat lebih dewasa. Di potongan cerita tersebut, mereka berdua digambarkan mengikuti sebuah reuni SMA.

Diacara reuni ini, keduanya terlihat melakukan perkenalan ulang sama seperti film Dilan 1990.

“Takut lupa” ceunah mah :’)

Pas bagian ini, Dilan melakukan interaksi pertamanya setelah perpisahan yang cukup lama di antara keduanya. Keduanya keliatan banget masih saling mencintai.

Namun dalam trailer ini menggambarkan kalau keduanya telah memiliki kekasih masing-masing. Di sinilah kemudian timbul konflik flash back dengan romansa yang berbalut dengan realita saat ini.

Apakah, film ini akan seemosi film Dilan 1991? Jadi, ga sabar pengen nonton film Milea ini ya! Kalo kalian gimana, guys? Penasaran juga gak?

“Dulu berdua diatas motorku. Sekarang sendiri kau duduk di kiri. Dulu teleponmu berdering dariku. Sekarang dia yang kau kabari” Iqbaal Ramadhan – Kita Pernah Ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *